Tuesday, April 28, 2015

Pendatang Baru Lensa Zoom Ultra Wide-angle 10-18mm terbaru dari Canon

 Lensa  Zoom Ultra Wide-angle EF-S10-18mm f/4.5-5.6 IS STM Ringkas dan Ringan

EF-S10-18mm f/4.5-5.6 IS STM
Pendatang baru nih lensa wide, benar benar pas deh untuk pecinta wide-angle apalagi yang suka photo landscape. Canon baru aja rilis nih lensa wide-angle baru bagi para pengguna tingkat pemula, EF-S10-18mm f/4.5-5.6 IS STM. Lensa ini udah lama sekali ditunggu para fotografer yang ingin merekam bentangan luas landscape.

Dengan bertambahnya lensa ultra wide-angle ini para sobat fotografer akan menyukai ekspresi fotografi yang cakupanya lebih luas, seperti foto landscape yang terbentang luas, atau foto yang memiliki efek perspektif yang kuat.

Karena lensa ini ringan dan ringkas jadi akan menjadi lebih gampang dibawah pada tas kamera kecil, sehingga kita dapat mengambil shoot lebih baik tanpa ada rasa capek. Nih lensa ketika dibawah saat mengambil foto jalanan pada saat berpergian sangat portable pokoknya. 

EF-S10-18mm f/4.5-5.6 IS STM juga merupakan lensa EF-S wide-angle pertama yang ada fitur IS (Image Stabilizer) jadi semakin ga shake nih foto kita, terus kalo kita shoot pemandangan  pada larut senja yang disinari cahaya malam sangat dimungkinkan sobat, atau pada lokasi di dalam ruangan yang kurang cahaya. Lensa ini juga memiliki performa AF kecepatan tinggi dan senja yang layak dibanggakan nih,  terus mampu menangkap subjek secara cepat dan menanggapi secara mulus. alias lancar jaya. Lensa ini wajib dimiliki sobat karena harganya sangat wajar dikelas wide-angle yaitu sebesar Rp 3.380.080 nih sumbernya camera.co.id. Sangat wajar kan sobat pokoknya manfaatkan lensa wide-angle ini untuk mencoba tantangan perspektif dan landscape gaya baru.

Untuk Rincian Lensa ini dapat dilihat disini
 

Dengan membandingkan ukurannya dengan EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM , lensa wide-angle dengan kisaran focal length yang sama, Sobat lebih mudah mengetahui betapa ringkasnya lensa EF-S10-18mm f/4.5-5.6 IS STM ini . Diameter maksimum lensa ini 8,9mm lebih kecil dan panjangnya 17,8mm lebih pendek daripada 10-22mm, dan bobotnya sekitar 145g lebih ringan. Pokoknya, inilah lensa yang menarik buat yang mengedepankan entengnya pada saat berbergian mengambil gambar.

Semoga berma
anfat yah sobat infonya.
Silahkan kunjungi page saya di facebook Aidin Studio

Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment