Monday, August 6, 2012

Kalo Hilang !! Aku ga tau mau buka puasa apa tadi sore.

Subhannallah, Maha Suci Allah SWT . Berkah bulan ramadhan serta pelajaran di bulan Ramadhan kali ini terasa buat ku. Pasti diantara teman2, sahabat, saudara atau pun orang2 di sekeliling kita pernah merasakan kehilangan barang. Wuhh... rasanya tuh aneh banget...gimana ga' aneh barang yang kita terus ambles-blesh...gitu pening dari kaki ke kepala.Namun Alhamdulilah barang yang terjatuh, berisi HP, barang2 berharga dan kartu penting itu diamankan oleh seorang teman. 

Kejadiannya tuh tadi siang pas lagi ngampus ... perasaan ku tas kecil itu aku masukan ke dalam tas ransel. Mungkin aku lupa mengancing nya... dan akhirnya tas kecil ku itu terjatuh di selokan kampus. Untung aja kering...selokannya kalo basah abis...dah ... hancur semua HP dalamnya...

Ampe rumah pun aku ga merasa kehilangan...lalu aku sibuk lanjutin project ku tanpa mempedulikan isi tasku. Hmm saat sorenya pada saat lagi baring2 .. handphone ku berbunyi.. aku angkat telponnya terus tanpa basa basi temanku Upi langsung teriak. Wooiii! periksa tas mu ada yang kurang ga?? #%  Terus dengan nyante aja ku jawab: "Ga ada bro..." ...'"Coba di cek lagi deh tas kamu ada yang hilang ga?? sekali lagi temanku meyakinkan aku...Terus ku gapai tas ku dan langsung kuperiksa tasku : Astagfirullah !!! #$% Tas Kecil Ku BRO!!!!! ga ada... wadaaoooo... "Tenang-tenang ....Tas mu ada di kampus bro...tadi mas bro Fandi yang lihat di selokan..."

"Bro tunggu sekarang aku menuju ke kampus... >>>>>>
Ku Starter motor kecilku...Brum.. brum.. brum..dengan cepat menuju kampus...
Tiba di kampus... aku dengan suara terengah-engah terus mata ku merah.. menanyakan keberadaan tas ku.... "Bro dimana tas kecil ku bro??

Tuh disana.. untung aja mas bro Fandi yang menemukan dan amankan..>>> coba aja orang laen ??!!... Ga kebayang deh.....

Alhamdulillah terima kasih mas bro Fandi...klo ga ada Lo... Aku ga tau mau buka puasa pake apa tadi.. dan kupastikan merasa kehilangan itu ga enak banget...

Terima Kasih atas kebaikan teman-temanku
Sahabat tak pernah dilupakan kebaikan mu.

0 komentar:

Post a Comment